Pencegahan Penyakit Jantung Yang Efektif

Pencegahan Penyakit Jantung Yang Efektif

Pencegahan Penyakit Jantung Yang Efektif

Dewasa ini adalah kondisi yang memprihatinkan menurut saya, tidak sedikit orang yang memulai merokok dari umur yang sangat muda, bahkan pernah ada di berita dan TV balita merokok karena faktor lingkungan keluarga. Saya juga termasuk perokok berat dan itu dulu, sekarang saya sudah STOP merokok karena niat dan saya sangat menyayangi keluarga saya. Saya tidak mau anak istri saya menjadi perokok pasif dan jangan sampai menjadi perokok kalau anak saya beranjak dewasa. Semua itu harus dimulai dari diri sendiri tidak bisa disuruh dan dipaksa oleh orang lain. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi tentang pencegahan penyakit jantung yang efektif (maaf saya bukan dokter tapi saya ingin berbagi informasi penting untuk Anda yang saya dapat dari internet) dan Anda boleh menyebar luaskan informasi ini kepada semua orang secara gratis. Penyakit jantung bisa kita cegah jika kita mau bersungguh-sungguh dan niat untuk mengikuti aturannya, nah ini adalah aturan yang sederhana untuk pencegahan penyakit jantung yang efektif sbb:

  1. STOP merokok detik ini juga dan jangan tanya bagaimana caranya? karena caranya ada di niat Anda
  2. Bangun pagi minum air putih dan melakukan olah raga ringan cukup 15 menit
  3. Perbanyak makan sayuran dan kurangi makanan siap saji yang biasa Anda konsumsi
  4. Berpuasa juga sangat membantu untuk kesehatan jantung Anda
  5. Berpikir positif dengan cara sering baca dan belajar menulis di blog bisa membantu

Nah tips diatas semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan semua orang yang Anda sayangi. Karena penyakit jantung itu tidak pandang bulu siapa saja dan umur berapa saja bisa terserang oleh penyakit jantung yang sering tiba-tiba datang. Kalau dulu mungkin sering mendengar dari orang tua, kalau penyakit jantung itu adalah penyakit orang kaya, pernah dengar kan? nah sekarang penyakit jantung bisa menyerang siapa saja yang diakibatkan dengan gaya hidup tidak sehat dan faktor lingkungan. Disini saya tidak bermaksud menakut-nakuti, karena saya juga pernah terserang serangan jantung selepas mandi di rumah, rasanya dada ini serasa diremas dan diinjak susah untuk bernafas dan mengeluarkan keringat dingin serta lemas sekali, dan pada saat itu saya panik dan tidak tahu harus bagaimana hanya pasrha kepada Allah. Istri saya juga panik karena saya baru pertama kali mengalami hal seperti ini. Dan saat itu saya coba telpon tanya kepada tetangga saya yang kebetulan seorang mantri, agar kaki saya direndam dengan air hangat dan Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang oleh Allah. Beberapa faktor risiko jantung koroner yang seperti saya alami sbb:

  1. Hipertensi
  2. Merokok
  3. Diabetes
  4. Kurang Berolahraga
  5. Stress
  6. Hiperkolesterol atau dislipedia
  7. Post-menopause
Pencegahan Penyakit Jantung Yang Efektif

Pencegahan Penyakit Jantung Yang Efektif

Gejala khas serangan jantung yang harus Anda waspadai sbb:

  1. Nyeri dada seperti tertekan
  2. Dada terasa berat, atau seperti diiris-iris
  3. Nyeri menjalar ke punggung, lengan kiri, rahang, atau ulu hati
  4. Disertai gejala sistemik seperti keringat dingin
  5. Nyeri berlangsung selama 20 menit atau lebih
  6. Gejala muncul saat beraktivitas namun hilang saat istirahat

Pencegahan Penyakit Jantung Yang Efektif>>> Gold-G | Ekstrak Teripang Emas | Ampuh Mencegah & Mengobati Penyakit Jantung | 081312584043 | Klik Detail Disini <<<

Pencegahan Penyakit Jantung Yang Efektif

Pos ini dipublikasikan di Pencegahan Penyakit Jantung dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

